Sabtu, 15 Januari 2011

Otak dan Hati

Dulu, waktu nonton film 'mendadak dangdut' yg ditayangin diTV, ada satu scene yg aku ingat terus sampe hari ini. Apalagi kalo filmnya ditayangin lagi disaat-saat sekarang, aku pasti pengen liat lagi bagian dialog itu.
Waktu siadek, yg diperankan 'titi kamal' lagi marah-marah sama 'kinaryosih' yg jadi kakak, karena mereka diinterogasi polisi n harus nutupin wajah pake selendang, siadek begitu merendahkan harga diri kakak dg mengeluarkan kata-kata kasar. Lalu tiba-tiba kakaknya nangis n bilang 'loe emang dari dulu yg paling pinter tapi napa sih hati loe gak segede otak loe'. Gitu deh kira-kira. Kereeeeen :-)
Kayaknya benar-benar jadi peringatan n pesan buat semua orang. Termasuk aku juga, yg walaupun sebenarnya gak pinter hahaha. Tapi aku kan pengen hati ma otak sama gedenya :-)

Faktanya, banyak banget orang yg katanya pinter, cerdas, berilmu tapi kadang rasa pedulinya gak sehebat pemikirannya. Liat deh negeri kita ini, andai kita punya pemimpin yg memiliki otak n hati yg besar, pasti cita-cita bangsa ini akan segera tercapai. Negara kita ini kan kaya. Semua pastinya sama-sama pengen maju.

Yeah, ini cuma sedikit ungkapan hatiku aja. Kalo ada yg gak seneng, mohon maaf deh ^^